Tuesday, August 08, 2006

roti maryam


pernah makan roti mayam? makanan ini terkenal di kampung arab di surabaya.
ibu wong jowo asli tp karena kecilnya tinggal di ampel (kampung arab) jadi dirumah
gak asing sama yang namanya roti maryam. Sekarang adik ipar gw bikin usaha
roti maryam yg di franchisekan, lah gw yg dari kecil makan malah gak kepikiran
untuk dijadiin usaha. bos gw pernah bilang kalo kesempatan itu harus dijemput
bukan ditunggu, adik gw buktinya dia bisa ngelihat kesempatan dan langsung
menjemputnya..GPL kata istri gw...:-)

2 comments:

Yak Achmadi said...

GPL = gak perlu lama ...
kayak sam design???
mmmm ...
kok pernah denger yah ...

Eddy Fahmi said...

wahai oyik, kalo sempat bolehlah mampir ngincipi roti maryam produksi tetangga sebelah, lengkap dg gule kambingnya juga (dan kalo suka, kopi arab juga ada).

mari mari berkunjung kemari:
http://mimimama.blogspot.com/2006/07/depot-ampel-kembang.html

selamat menikmati... :)